Pages

Wednesday 30 December 2015

Trip to Lombok - Day 2 : Perjalanan menuju Pelabuhan Bangsal

Hari ke-2 di Lombok kami berencana ke Gili Trawangan.
Pagi - pagi jam 7 kami udah cus dari hotel ke rumah Mas Panji untuk ambil topinya Eka yang ketinggalan kemaren di mobil..Ternyata jalan yang kemaren dilewatin ada car free day, jadi harus muter - muter dulu nyari jalan..
Di komplek perumahan Mas Panji ada kegiatan senam & bazar, sekalian deh beli nasi kuning buat bekel dan beli makroni panggang buat sarapan..
Abis jajan langsung lanjut perjalanan, Untuk ke Gili Trawangan kita harus nyebrang dulu pake boat pelabuhan untuk nyebrang kesana namanya Pelabuhan Bangsal..untuk sampai kesana kami ambil jalur lewat Jl.Raya Senggigi..karena pemandangannya pasti aduhai banget..sisi kiri lautan sisi kanan bukit - bukit yang cantik.

Pagi - pagi udah berangkat..Masih muka bantal.. Helmnya unyu bgt pingkhhh

Berikut ini adalah foto - foto selama perjalanan ke Pelabuhan Bangsal

Senggigi Beach (kayanya sih gitu..hhaaaha)

Selama perjalanan HP selalu di genggam, karena sayang sekali kalo hanya sekedar ngelewatin doang tanpa motoin pemandangan sepanjang perjalanan.

ini pantai apa ya?

Kalo ada pagar biru-biru gini katanya Malimbu..di sebrang sana terlihat Gili Trawangan

Bagus - bagus kannnn pemandangannya..kami sering sekali berhenti dan turun dari motor untuk foto dulu..

Pelabuhan Bangsal
Akhirnya kami sampai di Pelabuhan Bangsal sekitar jam 9an..lalu nitip motor di tempat penitipan motor terus beli tiket public boat seharga Rp18.000 untuk nyebrang ke Gili Trawangan..
Selain Public Boat ada juga Fast Boat, tapi mahal yaa..jadi pake public boat aja bareng sama yg bawa - bawa sayur ehheheh

Bapak2 dan Ibu2 dengan bermacam - macam gembolannya

Barisan Public Boat

Nunggu sekitar 15 menitan terus naik perahu jam 09.15..perahunya jalannya lambat..dan goyang - goyang jadi bikin mual..sampe di Gili Trawangan jam 10an..Alhamdulillahhh

Ngantri naik perahu..Pakailah sandal / sepatu tahan air ya gaess